PDF Reader

Mungkin anda sebagai pengguna komputer bingung dalam menentukan aplikasi pembaca file PDF karena ada berbagai macam software pembaca file PDF tersebut. Di sini akan kami ulas secara singkat software PDF Reader apa yang ingin anda gunakan, yang jelas software tersebut adalah gratis karena mempunyai lisensi FREEWARE.
Berikut ini adalah daftar software PDF Reader yang berlisensi freeware yaitu :
1. Cool PDF Reader 650KB (terkompresi)
Sinopsis : Cool PDF Reader sebagai dokumen PDF viewer, sangat lengkap dan cepat serta mudah digunakan dengan semua yang anda butuhkan untuk melihat dan mencetak file PDF.
Lisensi : Freeware
Sistem : Win98 / WinME / WinNT / Win2k / WinXP / Vista


2. Tweak PDF 316KB (terkompresi)


Sinopsis : Tweak PDF memungkinkan Anda menetapkan preferensi tampilan awal dari sebuah dokumen PDF, seperti apakah pusat jendela ketika membuka file PDF, apakah akan menampilkan judul dokumen, untuk menyesuaikan jendela, untuk menyembunyikan menu bar, untuk menyembunyikan toolbar, dan untuk menyembunyikan jendela UI. Anda juga dapat mengatur modus halaman dari dokumen PDF, seperti menampilkan file PDF dalam modus layar penuh, mode garis besar, mode thumbnail, atau hanya tanpa modus khusus. Sebagai tambahan, properti dokumen PDF seperti judul, subjek, penulis, kata kunci dll dapat dimodifikasi.
Lisensi : Freeware
Sistem : Win98 / WinME / WinNT / Win2k / WinXP

0 komentar: